<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI\r\nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik bidang administrasi kependudukan di Kecamatan Gamping.Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan\r\nkualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi,wawancara, dan dokumentasi. Adapun informan penelitian dalam penelitian ini adalah 1 orang Kepala Bagian Pelayanan Umum sebagai informan kunci, 3 orang\r\npetugas pelayanan di Kecamatan Gamping dan 3 orang masyarakat pengguna jasa pelayanan sebagai informan pendukung. Teknik analisis data yang digunakan\r\nadalah model interaktif. Pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber dan metode.\r\nDari hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan kualitas pelayanan publik bidang administrasi kependudukan di Kecamatan Gamping dilihat dari aspek fasilitas fisik (tangible), kehandalan (reliability), daya tanggap\r\n(responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) yaitu: (1) Bagian Pelayanan Umum di Kecamatan Gamping belum memenuhi fasilitas pelayanan yang memadai untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti se kursi\r\ndiruang tunggu yang belum memadai dengan jumlah pengunjung setiap harinya,belum adanya meja untuk menulis di ruang tunggu, sarana informasi yang belum tersedia. Fasilitas seperti genset kurang dioptimalkan sehingga ketika listrik mati maka proses pelayanan pun juga akan berhenti total yang artinya masyarakat tidak dapat mendapatkan pelayanan. Hal ini terjadi dikarenakan keterbatasan biaya dan\r\nbelum ada dana yang diberikan Kabupaten Sleman untuk Proses Pengadaan.(2) Masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang di berikan Kecamatan Gamping dalam aspek reliability (kehandalan) mengenai kehandalan dalam menangani\r\nsetiap keluhan masyarakat, handal dalam segi waktu dan ketepatan proses pelayanan (3) pegawai dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan khususnya masyarakat yang bingung dengan pelayanan sudah terlihat\r\nantara petugas dan pengunjung yang saling berkomunikasi. (4) keamanan di Kecamatan Gamping sudah menunjukan upaya meningkatkan kualitas pelayanannya terkait memberikan rasa aman bagi masyarakat yaitu dengan menempatkan tukang parkir yang ikut mengamankan keadaan di parkiran.(5) Aspek empati (empathy), yang diberikan pihak Kecamatan Gamping yaitu\r\ndengan memberikan kesan yang menyenangkan. Hal itu dapat terlihat dari sikap petugas yang menerangkan dengan sejelas-jelasnya mengenai prosedur pelayanan dan menerima kritik mapun saran dengan sepenuh hati sebagai interopeksi untuk\r\nlayanan yang lebih baik.\r\nKata kunci : Kualitas, Pelayanan Publik, Kecamatan Gamping"^^ . "2014" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Pendidikan Administrasi Perkantoran, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Susanti Sri"^^ . "Sri Susanti Sri"^^ . . "Rosidah, M.Si"^^ . . . . . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI\r\nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING (Text)"^^ . . . "SKRIPSI FULL.pdf"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI\r\nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI\r\nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI\r\nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI\r\nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI\r\nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #17523 \n\nKUALITAS PELAYANAN PUBLIK BIDANG ADMINISTRASI \nKEPENDUDUKAN DI KECAMATAN GAMPING\n\n" . "text/html" . . . "Administrasi Perkantoran" . .