<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE STUDENT\r\nTEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN TIPE \r\nSNOWBALL TRHOWING PADA MATERI REAKSI OKSIDASI \r\nREDUKSI DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI \r\nBELAJAR KIMIA KELAS X SEMESTER 2 SMA \r\nNEGERI 1 BANGUNTAPAN BANTUL \r\nTAHUN AJARAN 2010/2011"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan yang signifikan antara motivasi dan prestasi belajar kimia peserta didik yang mengikuti model pembelajaran tipe STAD dengan tipe Snowball Throwing jika pengetahuan awal kimia dikendalikan secara statistik.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian eksperimen. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah kelas XA (kelas eksperimen 1) dan XB (kelas eksperimen 2) berjumlah 71 peserta didik. Desain penelitian menggunakan desain dua faktor ( model pembelajaran tipe STAD dan Snowball Throwing ) dua sampel ( kelas eksperimen 1 dan kelas eksperimen 2 ) dan satu kovariabel ( pengetahuan awal kimia peserta didik ). Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data pengetahuan awal kimia, data motivasi belajar, dan data prestasi belajar kimia peserta didik kelas eksperimen 1 dan kelas eksperimen 2. Data dianalisis dengan uji-t dan analisis kovarian (anakova).\r\nHasil uji-t beda subjek menunjukkan tidak ada perbedaan yang signifikan motivasi belajar kimia antara peserta didik yang mengikuti pembelajaran tipe STAD dengan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tipe Snowball Throwing. Hasil analisis anakova tidak ada perbedaan signifikan prestasi belajar kimia antara peserta didik yang mengikuti pembelajaran tipe STAD dengan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tipe Snowball Throwing jika pengetahuan awal peserta didik dikendalikan secara statistik. Dengan demikian, model pembelajaran tipe STAD dan model pembelajaran tipe Snowball Throwing belum mampu meningkatkan prestasi belajar kimia peserta didik kelas X semester 2 SMA N 1 Banguntapan Bantul tahun ajaran 2010/2011."^^ . "2011" . . . "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam"^^ . . . "Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam"^^ . . . . . . . . . "Yusi"^^ . "Herawati"^^ . "Yusi Herawati"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE STUDENT\r\nTEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN TIPE \r\nSNOWBALL TRHOWING PADA MATERI REAKSI OKSIDASI \r\nREDUKSI DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI \r\nBELAJAR KIMIA KELAS X SEMESTER 2 SMA \r\nNEGERI 1 BANGUNTAPAN BANTUL \r\nTAHUN AJARAN 2010/2011 (Text)"^^ . . . "PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE STUDENT.docx"^^ . . . "PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE STUDENT\r\nTEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN TIPE \r\nSNOWBALL TRHOWING PADA MATERI REAKSI OKSIDASI \r\nREDUKSI DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI \r\nBELAJAR KIMIA KELAS X SEMESTER 2 SMA \r\nNEGERI 1 BANGUNTAPAN BANTUL \r\nTAHUN AJARAN 2010/2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #17354 \n\nPERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE STUDENT \nTEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN TIPE \nSNOWBALL TRHOWING PADA MATERI REAKSI OKSIDASI \nREDUKSI DITINJAU DARI MOTIVASI DAN PRESTASI \nBELAJAR KIMIA KELAS X SEMESTER 2 SMA \nNEGERI 1 BANGUNTAPAN BANTUL \nTAHUN AJARAN 2010/2011\n\n" . "text/html" . . . "Kimia"@en . .