<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA."^^ . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA \r\nOleh: Wahyu Novandaru NIM. 06408144052 \r\nABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kebijakan harga terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa penerbangan Lion Air di Yogyakarta, (2) pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa penerbangan Lion Air di Yogyakarta, dan (3) pengaruh kebijakan harga dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa penerbangan Lion Air di Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian survei. Dalam penelitian survei, informasi diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang berisi pertanyaan-pertanyaan kepada responden individu.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan karakteristik tertentu yang ditentukan oleh peneliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh negatif kebijakan harga terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa penerbangan Lion Air di Yogyakarta, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (sig<0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai negatif sebesar -0,432, (2) Terdapat pengaruh positif citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa penerbangan Lion Air di Yogyakarta, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (sig<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,347, dan (3) Terdapat pengaruh positif kebijakan harga dan citra perusahaan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa penerbangan Lion Air di Yogyakarta, hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Hasil uji Adjusted R2 menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh variabel kebijakan harga dan citra perusahaan sebesar 49,1%, sedangkan sisanya sebesar 50,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. \r\nKata kunci: Kebijakan harga, citra perusahaan, dan loyalitas pelanggan."^^ . "2013" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Novan"^^ . "Novandaru Wahyu"^^ . "Novan Novandaru Wahyu"^^ . . "Dyna Herlina Suwarto, M.Sc."^^ . . . . . . . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI _ Wahyu Novandaru_NIM. 06408144052.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16968 \n\nPENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Pendidikan"@en . .