<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA."^^ . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA \r\nOleh: \r\nPutra Dani Irawan NIM. 09408141034 \r\nABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store, (2) pengaruh strategi promosi terhadap minat beli konsumen Matahari Department Store, (3) pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store, dan (4) pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store yang dimediasi oleh minat beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah analisis jalur (path analysis) dan uji sobel. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh langsung strategi promosi terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 7,658 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,586; (2) terdapat pengaruh strategi promosi terhadap minat beli konsumen Matahari Department Store. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,612 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,214; (3) terdapat pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,905 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,523; dan (4) terdapat pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Matahari Department Store yang dimediasi oleh minat beli. Hal ini dibuktikan dari koefisien mediasi sebesar 0,0909 dan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,0170; nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. \r\nKata kunci: Strategi Promosi, Keputusan Pembelian, Minat Beli."^^ . "2014" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Dani"^^ . "Irawan Putra Dani"^^ . "Dani Irawan Putra Dani"^^ . . "Penny Rahmawaty, M.Si"^^ . . . . . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA. (Text)"^^ . . . "SKRIPSI.pdf"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16799 \n\nPENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE YOGYAKARTA.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Pendidikan"@en . .