<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINS\r\nTEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN (STML) DALAM\r\nPEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA/MA KOTA\r\nYOGYAKARTA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN\r\nGURU"^^ . "2014-07-16" . . . "UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . "FMIPA, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "Anna Nur"^^ . "Amanah"^^ . "Anna Nur Amanah"^^ . . . . . . "PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINS\r\nTEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN (STML) DALAM\r\nPEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA/MA KOTA\r\nYOGYAKARTA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN\r\nGURU (Text)"^^ . . . "ANNA NUR AMANAH 10317244020 P. BIOLOGI.pdf"^^ . . . "PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINS\r\nTEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN (STML) DALAM\r\nPEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA/MA KOTA\r\nYOGYAKARTA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN\r\nGURU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINS\r\nTEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN (STML) DALAM\r\nPEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA/MA KOTA\r\nYOGYAKARTA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN\r\nGURU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINS\r\nTEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN (STML) DALAM\r\nPEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA/MA KOTA\r\nYOGYAKARTA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN\r\nGURU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINS\r\nTEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN (STML) DALAM\r\nPEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA/MA KOTA\r\nYOGYAKARTA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN\r\nGURU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #16548 \n\nPERSEPSI GURU TERHADAP PENGGUNAAN PENDEKATAN SAINS \nTEKNOLOGI MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN (STML) DALAM \nPEMBELAJARAN BIOLOGI KELAS XI SMA/MA KOTA \nYOGYAKARTA DITINJAU DARI LATAR BELAKANG PENDIDIKAN \nGURU\n\n" . "text/html" . . . "Biologi"@en . .