%0 Thesis %9 D3 %A Setianingsih Nur Fajar, Ningsih %A Wardana, SE, %B Manajemen Pemasaran DIII %D 2013 %F UNY:16284 %I Fakultas Ekonomi %T ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA DWI TUNGGAL MOTOR PURWOKERTO %U http://eprints.uny.ac.id/16284/ %X ABSTRAK ANALISIS STRATEGI PROMOSI PADA DWI TUNGGAL MOTOR PURWOKERTO Oleh : Nur Fajar Setianingsih 10410134005 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan dan media apa saja yang dipilih untuk melakukan kegiatan promosi di Dwi Tunggal Motor Purwokerto. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yaitu dengan cara menganalisa kegiatan promosi yang dilakukan Dwi Tunggal Motor Purwokerto. Adapun data diperoleh dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan kegiatan promosi yang dilakukan di Dwi Tunggal Motor adalah dengan strategi periklanan melalui media jejaring sosial facebook dan papan reklame, promosi penjualan ( memberikan potongan harga, jaminan atau garansi, member card dan promosi dari mulut ke mulut), dan personal selling.