TY - THES Y1 - 2014/// N2 - PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PADA UD. SHINTA MOTOR CABANG YOGYAKARTA Oleh: Abdul Hakim Ramadhan Husein 10410131004 Abstrak Penelitian yang dilaksanakan pada UD. SHINTA MOTOR Kulon Progo bertujuan untuk mengetahui 1) pelaksanaan strategi promosi pada UD. SHINTA MOTOR. 2) mengetahui media promosi yang digunakan oleh UD. SHINTA MOTOR Kulon Progo. Data diperoleh secara langsung dari pihak-pihak bersangkutan atau pihak perusahaan. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi dan wawancara sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Dalam melaksanakan wawancara dapat ditanyakan langsung kekonsumen ataupun pihak perusahaan. Desain yang digunakan yaitu menggunakan desain penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pelaksanaan Startegi promosi Pada UD. SHINTA MOTOR Kulon Progo belum berjalan dengan baik dengan adanya baliho yang tidak terawatt dan kurangnya pemasangan baliho atau poster ditempat yang strategis. Hal itu membuat masyarakat atau konsumen kurang paham atas promosi UD. SHINTA MOTOR. PB - Fakultas Ekonomi A1 - Husein Abdul Hakim Ramadhan, Abdul TI - PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PADA UD. SHINTA MOTOR CABANG YOGYAKARTA AV - public M1 - d3ta ID - UNY16118 UR - http://eprints.uny.ac.id/16118/ ER -