eprintid: 16113 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 1226 dir: disk0/00/01/61/13 datestamp: 2015-04-17 00:33:37 lastmod: 2019-01-29 20:48:18 status_changed: 2015-04-13 04:44:08 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Satria Dimas, Dimas corp_creators: Arif Wibowo, SE title: STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI CABANG KULONPROGO ispublished: pub subjects: eko_ekonomi divisions: fe_pend_ekonomi full_text_status: public abstract: STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI CABANG KULONPROGO Oleh: Dimas Satria Pratama 10410131003 ABSTRAK Penelitian yang dilaksanakan pada Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo bertujuan untuk mengetahui (1) mekanisme pelaksanaan strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan. (2) mengetahui media promosi yang digunakan oleh Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo. Data diperoleh secara langsung dari pihak-pihak bersangkutan atau pihak perusahaan. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi dan wawancara sebagai metode pokok dan dokumentasi sebagai metode pelengkap. Desain yang digunakan yaitu menggunakan desain penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Promosi yang digunakan Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo belum berjalan beriringan terbukti dengan adanya baliho yang tidak terawat dan kurangnya pemasangan baliho atau poster ditempat yang strategis. Hal itu membuat masyarakat atau konsumen kurang paham atas nama Yamaha Mataram Sakti Cabang Kulonprogo. date: 2014 date_type: published institution: Fakultas Ekonomi department: Pendidikan Ekonomi thesis_type: skripsi citation: Satria Dimas, Dimas (2014) STRATEGI PROMOSI PADA YAMAHA MATARAM SAKTI CABANG KULONPROGO. S1 thesis, Fakultas Ekonomi. document_url: http://eprints.uny.ac.id/16113/1/TUGAS%20AKHIR.pdf