<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF \r\nTIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP KREATIVITAS\r\nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA\r\nDIDIK KELAS X SEMESTER 2 SMAN 1 \r\nDEPOK TAHUN AJARAN 2010 / 2011"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan antara: (1) kreativitas belajar kimia peserta didik yang mengikuti pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture sebelum dan sesudah proses pembelajaran; dan kreativitas belajar kimia peserta didik yang mengikuti pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture dan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tanpa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture; (2) prestasi belajar kimia peserta didik yang mengikuti pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture dan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tanpa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture, jika pengetahuan awal kimia dikendalikan secara statistik.\r\nPopulasi penelitian ini adalah seluruh peserta didik kelas X semester 2 SMAN 1 Depok tahun ajaran 2010/2011 yang berjumlah 213 peserta didik dan terbagi dalam 6 kelas. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling. Sampel berjumlah 71 peserta didik yang terbagi dalam 2 kelas yaitu kelas eksperimen (A1) dan kelas kontrol (A2). Pengujian hipotesis menggunakan analisis kovarian satu jalur (anakova A), uji-t sama subjek dan uji-t beda subjek.\r\nBerdasarkan hasil uji analisis data diperoleh bahwa: (1) tidak ada perbedaan yang signifikan (p = 0,082) antara kreativitas belajar kimia peserta didik yang mengikuti pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture sebelum dan sesudah proses pembelajaran; dan tidak ada perbedaan yang signifikan (p = 0,540) antara kreativitas belajar kimia peserta didik yang mengikuti pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture dan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tanpa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture.(2) ada perbedaan yang signifikan (p = 0,000) antara prestasi belajar kimia peserta didik yang mengikuti pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture dan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tanpa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Picture and Picture, jika pengetahuan awal kimia peserta didik dikendalikan secara statistik. Dengan demikian model pembelajaran kooperatif tipe picture and picture efektif dalam meningkatkan prestasi belajar kimia peserta didik kelas eksperimen, dengan sumbangan efektif pengetahuan awal kimia peserta didik sebesar 7,3 %."^^ . "2011" . . . "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam"^^ . . . "Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam"^^ . . . . . . . . . "Yekti Nurul Rizki"^^ . "Ayuhani"^^ . "Yekti Nurul Rizki Ayuhani"^^ . . . . . . "PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF \r\nTIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP KREATIVITAS\r\nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA\r\nDIDIK KELAS X SEMESTER 2 SMAN 1 \r\nDEPOK TAHUN AJARAN 2010 / 2011 (Text)"^^ . . . "abstrak Indonesia.doc"^^ . . . "PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF \r\nTIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP KREATIVITAS\r\nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA\r\nDIDIK KELAS X SEMESTER 2 SMAN 1 \r\nDEPOK TAHUN AJARAN 2010 / 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #15670 \n\nPENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF \nTIPE PICTURE AND PICTURE TERHADAP KREATIVITAS \nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA \nDIDIK KELAS X SEMESTER 2 SMAN 1 \nDEPOK TAHUN AJARAN 2010 / 2011\n\n" . "text/html" . . . "Kimia"@en . .