<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\""^^ . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\"\r\nOleh:\r\nYolanda Agustina\r\nProgram Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta\r\nEmail: y_agustina88@ymail.com\r\nNurhadi, M.M\r\nProgram Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta\r\nAbstrak\r\nTujuan penelitian ini untuk mengetahui: (1) Attention audience terhadap product\r\nplacement pada musik video Lady Gaga “Bad Romance”, (2) Acceptance audience\r\nterhadap product placement pada musik video Lady Gaga “Bad Romance”, (3) Reference\r\naudience terhadap product placement pada musik video Lady Gaga “Bad Romance”, (4)\r\nEthic and Regulation audience terhadap product placement pada musik video Lady Gaga\r\n“Bad Romance”, (5) Pengaruh music video enjoymentaudience pada sikap terhadap\r\nproduct placement dalam musik video Lady Gaga “Bad Romance”, (6) Pengaruh jenis\r\nkelamin audience pada sikap audience terhadap product placement dalam musik video\r\nLady Gaga “Bad Romance”.\r\nPenelitian ini termasuk dalam penelitian survei dan instrumen penelitiannya\r\nmenggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswaUNY yang tidak\r\nasing dan pernah melihat video Lady Gaga “Bad Romance”. Sampel sebanyak 138\r\nresponden dipilih dengan teknik purposive sampling. Uji validitas menggunakan CFA\r\nsedangkan uji reliabilitasnya menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis data yang\r\ndigunakan adalah metode deskriptif dan MANOVA.\r\nHasil penelitian menemukan bahwa: (1) Sikap audience terhadap product\r\nplacement Nemiroff Vodka yang mereka lihat dalam video musik Lady Gaga semua\r\nmasuk pada kategori sedang, Hal ini dilihat dari hasil analisis deskriptif dan kategorisasi\r\nyang telah dilakukan, (2) Terdapat perbedaan sikap audience terhadap product placement\r\ndalam video musik berdasarkan pada tingkat music video enjoyment yang dirasakannya.\r\nHal ini dibuktikan dari nilai signifikansi pada dimensi sikap audience terhadap product\r\nplacement yang terdiri dari dimensi Attention memiliki signifikansi sebesar 0,000;\r\ndimensi Acceptance memiliki signifikansi sebesar 0,000; dimensi References memiliki\r\nsignifikansi sebesar 0,000; dan dimensi Ethic and Regulation memiliki signifikansi\r\nsebesar 0,000, (3) Terdapat perbedaan sikap audience terhadap product placement dalam\r\nfilm berdasarkan jenis kelamin audience. Hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi pada\r\ndimensi sikap audience terhadap product placement yang terdiri dari dimensi Attention\r\nmemiliki signifikansi sebesar 0,000; dimensi Acceptance memiliki signifikansi sebesar\r\n0,010; dimensi References memiliki signifikansi sebesar 0,020; dan dimensi Ethic and\r\nRegulation memiliki signifikansi sebesar 0,008."^^ . "2014" . . . "Fakultas Ekonomi"^^ . . . "Manajemen, Fakultas Ekonomi"^^ . . . . . . . . . "Yolanda"^^ . "Agustina Yolanda"^^ . "Yolanda Agustina Yolanda"^^ . . "Nurhadi, M.M."^^ . . . . . . . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\" (Text)"^^ . . . "SKRIPSI YOLANDA AGUSTINA - 08408141032.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\" (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\" (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\" (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\" (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK\r\nLADY GAGA “BAD ROMANCE”\r\nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT\r\nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO\r\n\"BAD ROMANCE\" (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #15508 \n\nANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT \nPLACEMENT NEMIROFF VODKA PADA VIDEO MUSIK \nLADY GAGA “BAD ROMANCE” \nANALYSIS OF AUDIENCE ATTITUDE TOWARDS PRODUCT \nPLACEMENT NEMIROFF VODKA IN LADY GAGA'S MUSIC VIDEO \n\"BAD ROMANCE\"\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi" . .