<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP AKTIVITAS\r\nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK\r\nKELAS XI DI SMA NEGERI 1 SEYEGAN\r\nTAHUN AJARAN 2010 / 2011"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) perbedaan aktivitas belajar kimia antara peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS dengan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tidak dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS, dan (2) perbedaan prestasi belajar antara peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS dengan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tidak dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS, jika pengetahuan awal kimia peserta didik dikendalikan secara statistik.\r\nPopulasi dari penelitian ini adalah seluruh peserta didik kelas XI semester 2 SMA N 1 Seyegan tahun ajaran 2010/2011 yang berjumlah 109 peserta didik dan terbagi dalam 3 kelas. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling. Sampel berjumlah 72 peserta didik yang dibagi dalam 2 kelas yaitu satu kelas sebagai kelas eksperimen (A1) dan satu kelas sebagai kelas kontrol (A2). Pengujian hipotesis menggunakan uji-t dan analisis kovarian satu jalur (anakova A).\r\n Berdasarkan hasil analisis data dan uji hipotesis diperoleh bahwa: (1) ada perbedaan yang signifikan (p = 0,015) pada aktivitas belajar kimia antara peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS dengan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tidak dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS, dan (2) ada perbedaan yang signifikan (p = 0,000) pada prestasi belajar kimia antara peserta didik yang mengikuti pembelajaran dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS dengan peserta didik yang mengikuti pembelajaran tidak dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS, jika pengetahuan awal kimia peserta didik dikendalikan secara statistik. Dengan demikian model pembelajaran kooperatif tipe TSTS efektif dalam meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar kimia peserta didik kelas eksperimen."^^ . "2011" . . . "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam"^^ . . . "Pendidikan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam"^^ . . . . . . . . . "Gatut Ari"^^ . "Wardani"^^ . "Gatut Ari Wardani"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP AKTIVITAS\r\nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK\r\nKELAS XI DI SMA NEGERI 1 SEYEGAN\r\nTAHUN AJARAN 2010 / 2011 (Text)"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF.docx"^^ . . . "EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP AKTIVITAS\r\nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK\r\nKELAS XI DI SMA NEGERI 1 SEYEGAN\r\nTAHUN AJARAN 2010 / 2011 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #14722 \n\nEFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF \nTIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP AKTIVITAS \nDAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK \nKELAS XI DI SMA NEGERI 1 SEYEGAN \nTAHUN AJARAN 2010 / 2011\n\n" . "text/html" . . . "Kimia"@en . .