<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012\r\n"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan intensitas penggunaan wifi sekolah dengan hasil belajar, hubungan antara minat penggunaan fasilitas wifi sekolah dengan hasil belajar dan hubungan antara intensitas dan minat penggunaan fasilitas wifi sekolah dengan hasil belajar.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian korelasional dan menggunakan metodelogi penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah kelas X, XI, dan XII Tahun Ajaran 2011/2012 di SMA N 1 Jetis Bantul yang berjumlah 576 siswa yang terbagi dalam 18 kelas, yang kemudian diambil sampel 93 siswa dengan dasar Suharsimi Arikunto dan menggunakan teknik purposive sampling. Uji coba instrumen dilaksankan pada 30 responden pada populasi penelitian diluar sampel. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Metode angket digunakan untuk mengumpulkan data variabel minat penggunaan fasilitas wifi sekolah. Sedangkan metode dokumentasi digunakan untuk mengumpulkan data vareabel intensitas penggunaan fasilitas wifi sekolah dan data tentang nilai hasil belajar siswa. Teknik analisis data dengan korelasi product moment dan analisis regresi ganda. Adapun kriteria penolakan dan penerimaan uji hipotesis tersebut menggunakan taraf signifikan 5%.\r\n Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara intensitas penggunaan fasilitas Wifi sekolah dengan hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK, artinya semakin tinggi intensitas penggunaan fasilitas wifi maka hasil belajar yang dicapai oleh siswa semakin tinggi. Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara minat penggunaan fasilitas Wifi sekolah dengan hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK, artinya semakin tinggi minat penggunaan fasilitas wifi maka hasil belajar yang dicapai oleh siswa swmakin tinggi. Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara intensitas dan minat penggunaan fasilitas Wifi sekolah dengan hasil belajar pelajaran TIK. Hal ini dapat dilihat koefisien determinan R2 sebesar 0.327. Hal ini dapat diartikan bahwa intensitas dan minat penggunaan fasilitas wifi memberikan sumbangan terhadap keberhasilan siswa dalam pelajaran TIK sebesar 32% sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor yang lain.\r\n"^^ . "2013-01" . . . "UNY"^^ . . . "FT, UNY"^^ . . . . . . . . "Hidayat"^^ . "Wahyu "^^ . "Hidayat Wahyu "^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012\r\n (Text)"^^ . . . "Jurnal 08520244011.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #10036 \n\nHUBUNGAN ANTARA INTENSITAS DAN MINAT PENGGUNAAN FASILITAS WIFI SEKOLAH DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN TIK SISWA SMAN 1 JETIS BANTUL TAHUN AJARAN 2011/2012 \n\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Kejuruan"@en . . . "Teknologi Informasi"@en . .